Stok Beras Di Dinas Sosial Kota Kupang Stabil

pemkot

Hingga minggu pertama di bulan Mei 2013 stok beras yang diperuntukan bagi korban bencana dan rawan pangan di Kota Kupang masih stabil.

Kepala Dinas Sosial Kota Kupang, dr.Joyce Kansil didampingi Kabid Bantuan Sosial, Robert, ketika di temui wartawan ,belum lama ini dikupang, mengatakan, untuk sementara stok beras yang tersedia di gudang masih lima ton ditambah juga stok makanan siap saji berupa supermi terpal maupun tikar yang masih memadai.

“stok masih stabil berupa beras yang tersedia di gudang serta makanan siap saji berupa mie juga perlengkapan tikar dan terpal”, ujarnya.

Kansil juga menambahkan, Jika ada bencana maupun rawan pangan, pihaknya tidak akan kesulitan memberikan bantuan sesuai dengan permintaan yang dilaporkan. bantuan beras yang dibagikan jumlah tidak samasebab akan diberikan sesuai dengan jumlah KK yang dilaporkan dari masing-masing kelurahan.

Disinggung soal distribusi bantuan untuk tahun 2013 ini, Joyce mengaku dari bulan Januari hingga bulan Mei pihaknya sudah mengeluarkan sekitar 100 ton beras untuk membantu korban bencana alam maupun bantuan sosial lainnya bahkan kepada beberapa pantai asuhan yang berada di wilayah kota Kupang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s