DPRD NTT Dihadiahi Celana Dalam

SomiKUPANG-Penolakan terhadap pengesahan APBNP tentang kenaikan BBM mendapat perlawanan dari kalangan Mahasiswa di seluruh Indonesia. tak terkecuali di Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Hari ini (21/06) sejumlah organisasi mahasiswa yang tergabung dalam Front Rakyat Nusa Tenggara Timur serta Badan Legislatif Mahasiswa dan badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Nusa Cendana, melakukan aksi unjuk rasa di Gedung Dewan Perwakilan rakyat NTT.

Namun ada hal yang menarik dalam aksi unjuk rasa tersebut . massa Front Rakyat NTT Tolak BBM memberikan hadiah sejumlah celana dalam kepada utusan DPRD NTT sebagai simbol kekecewaan mereka terhadap pemerintah dan legislatif yang dinilai tidak lagi berpihak kepada rakyat. Bingkisan celana tersebut di terima oleh staf Humas DPRD NTT, Samuel Pakereng.

Dua kelompok massa demonstran ini secara bersamaan mendatangi gedung DPRD NTT guna menyampaikan tuntutan yang sama yakni menolak kenaikan harga BBM.

Massa Front Rakyat NTT Tolak Kenaikan BBM yang terlebih dulu diterima anggota DPRD NTT, Somi Pandi, menyatakan sikap melawan pemerintahan resim SBY-Budiono yang dinilai telah membohongi rakyat Indonesia umumnya dan masyarakat NTT khususnya.

Sementara massa yang terdiri dari Badan legislatif dan badan eksekutif mahasiswa Undana Kupang menilai, dengan disepakatinya APBN perubahan oleh DPR RI yang menaikan harga BBM membuktikan bahwa terjadi pengkhianatan terhadap rakyat Indonesia. (SP)

 

http://www.savanaparadise.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s