Masyarakat NTT di Minta Sabar Menunggu Hasil Sidang MK

SONY DSCKUPANG- Ketua KPU NTT, Jhon Depa mengajak masyarakat NTT menjaga suasana kondusif dan jangan percaya dengan SMS yang beredar bahwa gugatan hampir pasti dimenangkan oleh pihak tertentu dengan presentasi 99,99 persen.

“Mari kita hormati persidangan yang sedang  berjalan di Mahkamah Konstitusi dan masyarakat jangan percaya dengan hal tersebut karena yang berwenang menetapkan pemenang adalah MK,” Kata Depa kepada wartawan di Kupang, Senin 24/06/13.

Menurutnya, proses persidangan sementara berjalan dan keputusan siapa yang akan menang  juga belum diambil, tapi SMS yang beredar di masyarakat bahwa paket tertentu yang dipastikan yang akan menang. Isu ini sangat tidak produktif dan berpeluang terciptanya suasana  yang tidak kondusif di tengah masyarakat.

Oleh karena itu ia mengajak masyarakat dengan sabar menunggu sidang berproses dan tidak terpangaruh dengan isu-isu yang menyesatkan.

Terkait dengan gugatan itu, Jhon menambahkan KPU tetap berkomitmen pada keputusan pleno sehingga ia merasa optimis KPU akan menang dalam perkara gugatan itu. (Ny)

 

Sumber: NTT online

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s